Thibbun Nabawi



“Pengobatan cara Nabi (Thibbun Nabawi) memiliki perbedaan yang mendasar dibanding dengan metode pengobatan lainnya. Karena metoda pengobatan ini bersumber dari wahyu, misyqat kenabian dan akal yang sempurna. Maka tentu memiliki derajat kepastian yang meyakinkan disamping memiliki nilai keTuhanan. Hal ini berbeda dengan metode pengobatan lainnya yang umumnya hanya berdasarkan pikiran, dugaan atau pengalaman semata-mata.”
Ibnul Qoyyim Al Jauziyyah, dalam Zaadul Ma'ad IV hal.33

“Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kukabulkanbagimu. (QS. Al Mu’min : 60)

dan apabila aku sakit, Dialah Yang menyembuhkan aku, (QS.Asy Syuaraa : 80)

"Allah tidak hanya menurunkan penyakit, namun juga menurunkan obat."
(Bukhari dan Ibnu Majah dari Ibnu Mas'ud, kitab Al Jami' ash-Shagir, no. 5558)

“Setiap penyakit ada obatnya, maka jika obat untuk penyakit itu yang digunakan, niscaya akan sembuhlah ia dengan seizin Allah Azza wa Jalla.”(Shahih Muslim 2204)

"Allah tidak menjadikan kesembuhan kalian pada barang yang diharamkan atasmu."(Bukhari dari Ibnu Mas'ud secara mauquf dan mu'allaq, dalam Ath-Thibb)

"Wahai hamba Allah: Berobatlah, karena Allah tidak hanya menurunkan penyakit, namun juga menurunkan obat. Kecuali bagi satu penyakit ini: Tua."
(Hadits riwayat Ahmad , Ibnu Hibban dan Hakim dari Usamah bin Syarik, kitab Al Jami' Shagir wa Ziadatuhu, no. 9734)

Doa Mohon Kesembuhan
Nabi saw pernah menjenguk keluarganya yang sakit , lalu beliau mengusapkan tangan kanannya (ke daerah yang sakit) dan berdoa:
Allohumma Robbannaas azhibil ba’sa isyfihi wa antasy syaafi laa syifaa’an illa syifaa’uka syifaa’an laa yughoodiru saqoman
Ya Allah Robb sekalian manusia, hilangkanlah kesengsaraan ini dan sembuhkanlah ia. Karena sesungguhnya Engkau Maha Penyembuh dan tidak ada kesembuhan melainkan hanya dari-Mu yaitu kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lagi. (HR Bukhari - Muslim)

Hadits Imam Muslim dari Utsman bin Abul Ash bahwa ia mengadukan rasa sakit yang dideritanya kepada Rasulullah saw, maka beliau saw pun bersabda: Letakkanlah tanganmu diatas bagian tubuh yang terasa sakit itu dan ucapkanlah “Bismillah”, lalu bacalah sebanyak tujuh kali:
A’uzu bi’izzatillahi wa qudrotihi min syarri maa ajidu wa uhaaziru
Aku berlindung dengan kemuliaan dan kekuasaan Allah dari bencana penyakit yang kurasakan dan kucemaskan ini. (HR Muslim)

Pemesanan

Toko Salma Rabbani
Curug Tangerang


Cara Pesan : pilih nama produk dan jumlahnya

Pemesanan dapat melalui telepon 021-59491217 atau 02192574284

via sms : 085692872523 atau
email ke salmarabbani@gmail.com

Pembayaran cash atau melalui transfer ke
Bank Mandiri Cikupa Tangerang No rek. 1550000926702
a/n Hj. Susi Susianty

Pengiriman diantar atau melalui Tiki (ongkos kirim ditanggung pembeli)

Pembelian diatas Rp. 250.000 discount 10%
Pembelian diatas Rp. 500.000 discount 15%
Pembelian diatas Rp. 1.000.000 discount 20%