Propolis


Propolis adalah makanan Kesehatan alami dan ilmiah yang terbuat dari resin lebah. Bahan berstruktur kima yang paling penting dalam propolis adalah Bioflavonoid, yaitu super antioksidan yang dapat mendegradasi radikal bebas yang disebabkab oleh : Polusi udara, tanah, air, bahan pegawet, perasa, pewarna. Propolis mengandung 300 elemen aktif termasuk 19 bahan berstruktur kima, diantaranya 16 asam amino, 13 mineral penting yang sangat diperlukan oleh tubuh manusia. Oleh sebagian besar pengguna propolis diberi julukan "PENYEMBUH SAPU JAGAD".
Harga Rp. 125.000

Mukjizat lebah dalam Al-Quran

“…Dari perut LEBAH keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat OBAT yang menyembuhkan bagi manusia ( QS An-Nahl : 69 ).

Propolis Diamond adalah OBAT ALAMI yang di produksi oleh LEBAH di dalam sarangnya yang bahan-bahannya adalah dari kumpulan RESIN / GETAH yang di kumpulkan dari minimal 67 jenis tanaman obat. Resin yang di kumpulkan tersebut di campur dengan ENZIM mulut lebah / AIR LIUR LEBAH.

Campuran antara RESIN dan AIR LIUR LEBAH tersebut terbukti berfungsi sebagai ANTIBIOTIK, ANTIOKSIDAN, ANTI BAKTERI, ANTI JAMUR, ANTI VIRUS yang sangat mujarab menyembuhkan berbagai penyakit dalam dan luar tubuh.

Khasiat Propolis Diamond :

Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap Virus, Bakteri, Jamur dan radikal bebas, mencegah dan mengobati berbagai penyakit dalam dan luar tubuh seperti :

Diabetes, Kanker Payu Dara, Kanker Leher Rahim, Keputihan, Batu Ginjal, Gagal Ginjal, Kanker Prostat, Hepatitis, Maag, Kista, Myoma, Tokso, Herpes, Katarak, Mata min dan Plus, Sinusitis, TBC, Microchepalus, Hydrochepalus, Haid Nyeri ( PMS ), Kolesterol, Lupus, HIV-AIDS, Rematik, Kesuburan, Asam Urat, Stroke, Jantung, Menormalkan tekanan darah, Amandel, Eksim, kudis dan penyakit kulit lainnya, Ketombe, Demam Berdarah ( DBD ), Flu Burung, Amnesia, Paru-Paru, sakit gigi, Dll.

Hasil Penelitian dan Kesaksian Para Ahli Kesehatan :
  • Harun Yahya ( Ilmuwan Muslim Turki ) : Propolis sangat efektif untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit.
  • Di Yunani, propolis telah dikenal sebagai pengobatan luka-luka dan berbagai penyakit yang tidak bisa disembuhkan.
  • Gerardis 1579 (Histories of Plants) Propolis memiliki zat yang dapat menyembuhkan luka dengan cepat dan efektif digunakan pada zaman perang Boer.
  • Nicholas Culpeper (Complete Herbal) Propolis baik untuk panas serta pengobatan luka bakar - University of Columbia, Propolis dapat membantu sistem kekebalan tubuh pada manusia dan juga sangat efektif melawan infeksi, serta merupakan suatu zat anti kanker.
  • Dokter di Chechoslovakia mempergunakan propolis sebagai alat sterilisasi.
  • Prof. Arnold Beckett : Propolis adalah obat yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur.
  • Dr. Jhon Grange. Dept. Of Microbiology, National Health. Propolis dapat mengembangkan regenerasi jaringan penghubung tulang rawan.
  • Phillipe Calder, Dept. Biokimia Oxford University. Propolis sangat efektif untuk membasmi bakteri.
  • Philip Wander seorang dokter gigi mempergunakan propolis untuk mengobati pasien sakit gigi, gusi dan penyakit mulut lainnya.
  • Dr. Franz K. Fieks (Austria) mempergunakan propolis untuk penyembuhan luka-luka borok, sembuh dalam tiga hari.
  • Team Riset Rusia : Di dalam propolis terdapat zat Anti-Biotic alami dan anti-viral yang tidak mempunyai efek samping, Vitamin, Asam Amino, Mineral serta sangat mujarab untuk penyakit infeksi perut, mulut, tenggorokan (Ensiklopedia Utama).
  • Dr. Peter Mansfield : menggunakan propolis untuk penyembuhan demam, panas dan flu.- Mitza Vosnjak (bekas menlu Yugoslavia): memberikan propolis untuk temannya yang menderita kanker dan sembuh dalam waktu satu bulan.
  • Dr Fang Chu ( Workers Hospital Lienyukang RRC): Pasien yang mengidap penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan berpenyakit jantung dapat disembuhkan dengan propolis.
  • Institute of Radiology Sarajevo : Propolis dipergunakan untuk mengobati pasien berpenyakit kanker akibat radiasi.
  • V.P.Kivalkina (Majalah Antibiotics): Propolis adalah sangat efektif untuk infeksi dan tanpa kadaluarsa.
  • Dr. Remy Chauvint ( perancis – 1968 ) : Propolis mengandung mineral dan vitamin lengkap, antibiotic alami. 100% dapat membunuh bakteri dan Virus serta tidak ada efek samping dari penggunaanya.
  • Menurut kajian Leningrad Scientific Conference tentang Aplication Of Apliculture : Propolis sangat kaya akan Vitamin A dan B1. Propolis mengandung semua Vitamin ( kecuali Vit. K ) dan 14 jenis mineral yang sangat di butuhkan tubuh manusia.
  • Ghisalberti 1979: Tidak ada Efek Samping ataupun keracunan bagi tubuh manusia maupun hewan meskipun di berikan dalam dosis besar.
8 Alasan Mengapa Propolis Diamond layak di jadikan SOLUSI KESEHATAN KELUARGA anda :
  1. produk Lebah yang Khasiatnya untuk mengobati berbagai penyakit tercantum dalam Al-Qur’an surat An-Nahl ayat 69.
  2. khasiatnya telah terbukti nyata dengan kesembuhan para pasien yang telah menkonsumsinya.
  3. di impor dari negara beriklim sub tropis ( NEW ZEALAND ) yang hasil uji labnya terbaik di banding dengan jenis propolis daerah lainnya dan di olah dengan tekhnology canggih.
  4. Herbal alami yang bisa di gunakan untuk terapi berbagai penyakit dalam dan luar tubuh.
  5. 100% alami, halal, non alkohol dan aman tanpa efek samping ( di konsumsi dalam jangka panjang tidak menyebabkan ketergantungan dan kerusakan organ ginjal, liver maupun jantung )
  6. bisa di konsumsi bersama minuman lain seperti jus, susu dan obat dokter.
  7. bersertifikat lokal dan internasional ( AGRI QUALITY NEW ZEALAND, AMHA ( Activa Manuka Honey Association ) LCU 10021 ), G.E FREE, BUY N.Z MADE, DEPKES : POM TI . 064621021).
  8. bisa di konsumsi semua umur Balita, Anak-anak, dewasa dan Lansia.

Pemesanan

Toko Salma Rabbani
Curug Tangerang


Cara Pesan : pilih nama produk dan jumlahnya

Pemesanan dapat melalui telepon 021-59491217 atau 02192574284

via sms : 085692872523 atau
email ke salmarabbani@gmail.com

Pembayaran cash atau melalui transfer ke
Bank Mandiri Cikupa Tangerang No rek. 1550000926702
a/n Hj. Susi Susianty

Pengiriman diantar atau melalui Tiki (ongkos kirim ditanggung pembeli)

Pembelian diatas Rp. 250.000 discount 10%
Pembelian diatas Rp. 500.000 discount 15%
Pembelian diatas Rp. 1.000.000 discount 20%